Kirab kerbau Merbabu Merapi

  • Sabtu, 31 Agustus 2019 16:38 WIB

Warga membawa kerbau saat mengikuti Kirab Kerbau Merbabu-Merapi di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019). Kirab tersebut merupakan rangkaian tradisi 1 Suro dalam penanggalan Jawa atau 1 Muharram 1441 H dalam penanggalan Islam sebagai bentuk wujud syukur warga lereng Gunung Merbabu dan Gunung Merapi kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan hasil pertanian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Sejumlah warga membawa hasil pertanian buah dan sayur saat mengikuti Kirab Kerbau Merbabu-Merapi di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019). Kirab tersebut merupakan rangkaian tradisi 1 Suro dalam penanggalan Jawa atau 1 Muharram 1441 H dalam penanggalan Islam sebagai bentuk wujud syukur warga lereng Gunung Merbabu dan Gunung Merapi kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan hasil pertanian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Sejumlah peserta mengenakan kostum tokoh wayang punokawan saat mengikuti Kirab Kerbau Merbabu-Merapi di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019). Kirab tersebut merupakan rangkaian tradisi 1 Suro dalam penanggalan Jawa atau 1 Muharram 1441 H dalam penanggalan Islam sebagai bentuk wujud syukur warga lereng Gunung Merbabu dan Gunung Merapi kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan dan hasil pertanian. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho./hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait