Presiden Joko Widodo santap siang bersama pemenang festival asal Papua

  • Selasa, 3 September 2019 19:54 WIB

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) bersiap santap siang bersama para pemenang Festival Gapura Cinta Negeri asal Kabupaten Nduga dan Kepulauan Yapen Papua di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Presiden dalam kesempatan tersebut menerima aspirasi tentang pembangunan dan pengembangan permukiman, jembatan penghubung antarkampung dan sejumlah infrastruktur dasar di Papua.  ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) bersantap siang bersama para pemenang Festival Gapura Cinta Negeri asal Kabupaten Nduga dan Kepulauan Yapen Papua di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Presiden dalam kesempatan tersebut menerima aspirasi tentang pembangunan dan pengembangan permukiman, jembatan penghubung antarkampung dan sejumlah infrastruktur dasar di Papua.  ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo (kedua kanan) mengundang santap siang para pemenang Festival Gapura Cinta Negeri asal Kabupaten Nduga dan Kepulauan Yapen Papua di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Presiden dalam kesempatan tersebut menerima aspirasi tentang pembangunan dan pengembangan permukiman, jembatan penghubung antarkampung dan sejumlah infrastruktur dasar di Papua. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait