Solo International Permorming Art

  • Jumat, 6 September 2019 08:30 WIB

Penampilan Malaydansstudio dari Riau pada acara Solo International Performing Arts (SIPA) 2019 "Arts As A Social Action" di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019). Pertunjukan seni tari yang berlangsung 5-7 September tersebut diikuti seniman dari dalam dan luar negeri diantaranya Taiwan, Selandia Baru, Jepang, India, dan Korea Selatan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Penampilan Chun Seul Dance Company dari Korea Selatan pada acara Solo International Performing Arts (SIPA) 2019 "Arts As A Social Action" di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019). Pertunjukan seni tari yang berlangsung 5-7 September tersebut diikuti seniman dari dalam dan luar negeri diantaranya Taiwan, Selandia Baru, Jepang, India, dan Korea Selatan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Penampilan Maskot SIPA 2019 Elizabeth Sudira bekolaborasi dengan Semarak Candra Kirana pada acara Solo International Performing Arts (SIPA) 2019 "Arts As A Social Action" di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019). Pertunjukan seni tari yang berlangsung 5-7 September tersebut diikuti seniman dari dalam dan luar negeri diantaranya Taiwan, Selandia Baru, Jepang, India, dan Korea Selatan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait