Kualifikasi Piala Eropa 2020: Kane hat-trick, Inggris bungkam Bulgaria 4-0

  • Minggu, 8 September 2019 11:23 WIB

Kapten timnas Inggris Harry Kane (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Bulgaria Vasil Bozhikov dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (7/9/2019). Inggris membungkam Bulgaria 4-0 dan Harry Kane berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Boyers/hp.

Pesepak bola Inggris Marcus Rashford (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bulgaria Nikolay Bodurov (kanan) dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (7/9/2019). Inggris membungkam Bulgaria 4-0 dan Kapten timnas Inggris Harry Kane berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Reuters-Tony O'Brien/hp.

Pesepak bola Inggris Raheem Sterling (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Harry Kane dan Marcus Rashford (kiri) setelah berhasil membobol gawang lawannya Bulgaria dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (7/9/2019). Inggris membungkam Bulgaria 4-0 dan Kapten timnas Inggris Harry Kane berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Reuters-Tony O'Brien/hp.

Peserpak bola Inggris Jadon Sancho (kiri) berupaya melewati penjagaan lawannya pesepak bola Bulgaria Anton Nedyalkov dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (7/9/2019). Inggris membungkam Bulgaria 4-0 dan Harry Kane berhasil membuat hat-trick dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Boyers/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait