Peringatan 125 tahun Museum Zoologi

  • Minggu, 8 September 2019 14:08 WIB

Peserta melihat kerangka hewan vertebrata saat Jelajah Satwa di gedung pameran Museum Zoologi, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019). Kegiatan Jelajah Satwa, Butterfly Race dan kompetisi robotik yang merupakan rangkaian peringatan 125 tahun Museum Zoologi tersebut bertujuan untuk mengenalkan anak pada satwa-satwa khas Indonesia serta melatih kemampuan mereka melakukan pengamatan satwa. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Peserta mengamati badak Jawa yang telah diawetkan saat Jelajah Satwa di gedung pameran Museum Zoologi, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019). Kegiatan Jelajah Satwa, Butterfly Race dan kompetisi robotik yang merupakan rangkaian peringatan 125 tahun Museum Zoologi tersebut bertujuan untuk mengenalkan anak pada satwa-satwa khas Indonesia serta melatih kemampuan mereka melakukan pengamatan satwa. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Sejumlah peserta mengamati serangga yang telah diawetkan saat Jelajah Satwa di gedung pameran Museum Zoologi, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019). Kegiatan Jelajah Satwa, Butterfly Race dan kompetisi robotik yang merupakan rangkaian peringatan 125 tahun Museum Zoologi tersebut bertujuan untuk mengenalkan anak pada satwa-satwa khas Indonesia serta melatih kemampuan mereka melakukan pengamatan satwa. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait