Laga testimonial Vincent Kompany

  • Kamis, 12 September 2019 07:07 WIB

Pemain Manchester City Sergio Aguero (kanan) membawa bola dibayangi legenda Manchester United Ryan GIggs pada pertandingan testimonial Vincent Kompany antara tim Manchester City Legends melawan Premier League All Stars di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (11/9/2019). Kompany absen pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu karena masih cedera hamstring. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/foc.

Mantan pemain Manchester City Nigel de Jong (kanan) membawa bola dibayangi mantan pemain Manchester United Robin Van Persie pada pertandingan testimonial Vincent Kompany antara tim Manchester City Legends melawan Premier League All Stars di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (11/9/2019). Kompany absen pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu karena masih cedera hamstring. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Molly Darlington/foc.

Vincent Kompany memberi aplus usai pertandingan testimonial Vincent Kompany antara tim Manchester City Legends melawan Premier League All Stars di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (11/9/2019). Kompany absen pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu karena masih cedera hamstring. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait