Puncak latihan gabungan TNI Dharma Yudha

  • Kamis, 12 September 2019 12:57 WIB

Sejumlah helikopter TNI membentuk formasi saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI Dharma Yudha 2019 di Pusat Latihan Tempur Marinir di Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019). Latgab TNI tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Prajurit Infanteri TNI memasuki wilayah musuh saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI Dharma Yudha 2019 di Pusat Latihan Tempur Marinir di Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019). Latgab TNI tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Pesawat tempur Sukhoi TNI AU terbang membentuk formasi saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI Dharma Yudha 2019 di Pusat Latihan Tempur Marinir di Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019). Latgab TNI tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Tank Leopard TNI AD melancarkan serangan ke arah daerah musuh saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI Dharma Yudha 2019 di Pusat Latihan Tempur Marinir di Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (12/9/2019). Latgab TNI tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait