Vaksinasi rabies gratis

  • Jumat, 13 September 2019 14:09 WIB

Petugas memeriksa suhu badan kepada hewan peliharaan musang di Halaman Puskeswan, Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Dalam rangka menyambut Hari Rabies Sedunia pada 28 September, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya mengadakan pemeriksaan kesehatan sekaligus vaksin rabies gratis bagi warga yang mempunyai hewan peliharaan kucing, anjing, dan kera dengan target 265 hewan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Petugas menggendong seekor anjing untuk ditimbang berat badan sebelum divaksin di Halaman Puskeswan, Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Dalam rangka menyambut Hari Rabies Sedunia pada 28 September, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya mengadakan pemeriksaan kesehatan sekaligus vaksin rabies gratis bagi warga yang mempunyai hewan peliharaan kucing, anjing, dan kera dengan target 265 hewan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Petugas memeriksa hewan peliharaan kucing di Halaman Puskeswan, Leuwidahu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Dalam rangka menyambut Hari Rabies Sedunia pada 28 September, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya mengadakan pemeriksaan kesehatan sekaligus vaksin rabies gratis bagi warga yang mempunyai hewan peliharaan kucing, anjing, dan kera dengan target 265 hewan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait