Aksi solidaritas untuk Papua damai

  • Jumat, 13 September 2019 14:31 WIB

Para pelajar asal Papua mengibarkan Bendera Merah Putih saat membawakan Tari Yospan pada acara Penggalangan Aksi Solidaritas Untuk Papua Damai di Mako Grup 1 Kopassus di Serang, Banten, Jumat (13/9/2019). Acara yang diikuti ratusan pelajar, mahasiswa, anggota TNI dan Polri, serta jajaran Muspida setempat itu bertujuan untuk mengokohkan lagi solidaritas dan kesatuan nusantara termasuk warga Papua sebagai bagian tak terpisahkan dari NKRI yang penuh damai. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Para pelajar asal Papua membawakan Tari Yospan saat acara Penggalangan Aksi Solidaritas Untuk Papua Damai di Mako Grup 1 Kopassus di Serang, Banten, Jumat (13/9/2019). Acara yang diikuti ratusan pelajar, mahasiswa, anggota TNI dan Polri, serta jajaran Muspida setempat itu bertujuan untuk mengokohkan lagi solidaritas dan kesatuan nusantara termasuk warga Papua sebagai bagian tak terpisahkan dari NKRI yang penuh damai. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah mahasiswa dan pelajar asal Papua berbaur dengan warga lainya menyanyikan lagu Indonesia Raya saat acara Penggalangan Aksi Solidaritas Untuk Papua Damai di Mako Grup 1 Kopassus di Serang, Banten, Jumat (13/9/2019). Acara yang diikuti ratusan pelajar, mahasiswa, anggota TNI dan Polri, serta jajaran Muspida setempat itu bertujuan untuk mengokohkan lagi solidaritas dan kesatuan nusantara termasuk warga Papua sebagai bagian tak terpisahkan dari NKRI yang penuh damai. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Pelajar asal Papua membawakan Tari Yospan saat acara Penggalangan Aksi Solidaritas Untuk Papua Damai di Mako Grup 1 Kopassus di Serang, Banten, Jumat (13/9/2019). Acara yang diikuti ratusan pelajar, mahasiswa, anggota TNI dan Polri, serta jajaran Muspida setempat itu bertujuan untuk mengokohkan lagi solidaritas dan kesatuan nusantara termasuk warga Papua sebagai bagian tak terpisahkan dari NKRI yang penuh damai. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait