Inilah Sophia, robot tercerdas yang bisa berinteraksi dengan manusia

  • Senin, 16 September 2019 13:09 WIB

Robot Humanoid Sophia berinteraksi dengan peserta seminar dan Dialog Global Centre for Strategic and International Studies (CSIS) 2019 di Jakarta, Senin (16/9/2019). Sophia yang diklaim merupakan robot tercerdas di dunia ini bisa berinteraksi layaknya manusia dan dihadirkan saat dialog internasional CSIS. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Co Chair Indonesian Committee for Pasific Economic Conference Council (INCPECC) Mari Elka Pangestu (kanan) berinteraksi dengan Robot Humanoid Sophia (kiri) saat Dialog Global Centre for Strategic and International Studies (CSIS) 2019 di Jakarta, Senin (16/9/2019). Robot cantik ini memakai kebaya merah muda dan selendang merah. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Co Chair Indonesian Committee for Pasific Economic Conference Council (INCPECC) Mari Elka Pangestu (tengah) didampingi Chair PECC Kanada Don Campbell (kanan) berinteraksi dengan Robot Humanoid Sophia (kiri) dan peserta seminar saat Dialog Global Centre for Strategic and International Studies (CSIS) 2019 di Jakarta, Senin (16/9/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait