Monyet dari suaka margasatwa Muara Angke memasuki permukiman warga

  • Selasa, 17 September 2019 19:47 WIB

Dua monyet (Macaca fascicularis) melintasi jalanan salah satu perumahan di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (17/9/2019). Setiap sore, kawanan monyet dari Suaka Margasatwa Muara Angke, keluar dari habitatnya dan masuk kawasan permukiman warga untuk mencari makan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Sejumlah monyet (Macaca fascicularis) membawa sampah plastik yang mereka ambil dari tempat sampah milik warga di salah satu permukiman di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (17/9/2019). Setiap sore, kawanan monyet dari Suaka Margasatwa Muara Angke, keluar dari habitatnya dan masuk kawasan permukiman warga untuk mencari makan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Sejumlah monyet (Macaca fascicularis) mencari makanan di tempat sampah milik warga di salah satu permukiman di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (17/9/2019). Setiap sore, kawanan monyet dari Suaka Margasatwa Muara Angke, keluar dari habitatnya dan masuk kawasan permukiman warga untuk mencari makan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait