Persib Melawan Arema

  • Sabtu, 15 April 2017 18:01 WIB
Persib Melawan Arema

Persib Melawan Arema

Pelatih Arema Malang Aji Santoso (kanan) bersama pesepakbola Bagas Adi Nugroho (kiri) menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pers pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/4/2017). Pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang menjadi laga pembukaan Liga 1 Indonesia yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4/2017). (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Persib Melawan Arema

Persib Melawan Arema

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama pesepakbola Febri Haryadi (kanan) menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pers pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/4/2017). Pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang menjadi laga pembukaan Liga 1 Indonesia yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4/2017). (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Persib Melawan Arema
Persib Melawan Arema

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Sebenarnya yang penting juga dibahas pornografi politik; yang buka-bukaan hanya sekedar mencari sensasi sensualitas bukan solusi sosial menuntaskan agenda kemajuan bangsa. Kasih saran juga pada PAN agar pimpinannya jangan buang-buang duit untuk tebar pesona, sebar luaskan saja program2 positif dengan rakyat yang sudah dikerjakan, kalau ada - RL
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait