Rob Di Semarang

  • Kamis, 1 Juni 2017 13:18 WIB
Rob Di Semarang

Rob Di Semarang

Warga beraktivitas di Jalan Yos Sudarso yang tergenang air rob di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/5/2017). Banjir akibat pasar air laut masih terjadi di sejumlah titik kota Semarang, salah satunya dipicu sistem drainase yang masih kurang baik. Sementara itu, pemerintah saat ini sedang membangun sejumlah embung senilai Rp1,2 triliun untuk mengatasi rob di Semarang dan ditargetkan selesai pada 2018. (ANTARA /Aditya Pradana Putra)

Rob Di Semarang

Rob Di Semarang

Dua wisatawan mancanegara bersepeda melintasi Jalan Yos Sudarso yang tergenang rob di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/5/2017). Banjir akibat pasar air laut masih terjadi di sejumlah titik kota Semarang, salah satunya dipicu sistem drainase yang masih kurang baik. Sementara itu, pemerintah saat ini sedang membangun sejumlah embung senilai Rp1,2 triliun untuk mengatasi rob di Semarang dan ditargetkan selesai pada 2018. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Rob Di Semarang

Rob Di Semarang

Warga menumpang becak agar terhindar dari air rob yang menggenangi Jalan Yos Sudarso di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/5/2017). Banjir akibat pasar air laut masih terjadi di sejumlah titik kota Semarang, salah satunya dipicu sistem drainase yang masih kurang baik. Sementara itu, pemerintah saat ini sedang membangun sejumlah embung senilai Rp1,2 triliun untuk mengatasi rob di Semarang dan ditargetkan selesai pada 2018. (ANTARA /Aditya Pradana Putra)

Rob Di Semarang
Rob Di Semarang
Rob Di Semarang

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait