Doa lintas agama untuk Indonesia tetap damai

  • Senin, 7 Oktober 2019 23:26 WIB

Mahasiswi menyalakan lilin di depan foto dua orang korban meninggal dunia akibat kerusuhan di Makassar dan Wamena saat menggelar acara Doa Untuk Negeri di Monumen Patung Ir Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Senin (7/10/2019). Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah tokoh lintas agama dan pemuda serta mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi seperti HMI, GMNI, PGK, PMII, ANSOR, IPNU-IPPNU dan pemuda lintas gereja tersebut digelar untuk mendoakan Indonesia tetap damai serta terhindar dari berbagai bencana dan permasalahan dalam negeri yang kini dihadapi bisa segera selesai. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Peserta menampilkan aksi teatrikal yang menggambarkan kondisi ibu pertiwi yang terlilit lehernya saat acara Doa Untuk Negeri di Monumen Patung I. Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Senin (7/10/2019). Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah tokoh lintas agama dan pemuda serta mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi seperti HMI, GMNI, PGK, PMII, ANSOR, IPNU-IPPNU dan pemuda lintas gereja tersebut digelar untuk mendoakan Indonesia tetap damai serta terhindar dari berbagai bencana dan permasalahan dalam negeri yang kini dihadapi bisa segera selesai. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Sejumlah peserta memanjatkan doa lintas agama saat acara Doa Untuk Negeri di Monumen Patung Ir Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Senin (7/10/2019). Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah tokoh lintas agama dan pemuda serta mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi seperti HMI, GMNI, PGK, PMII, ANSOR, IPNU-IPPNU dan pemuda lintas gereja tersebut digelar untuk mendoakan Indonesia tetap damai serta terhindar dari berbagai bencana dan permasalahan dalam negeri yang kini dihadapi bisa segera selesai. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait