Aksi para pesenam pada kejuaraan dunia senam artistik

  • Selasa, 8 Oktober 2019 06:48 WIB

Pesenam Swiss Eddy Yusof beraksi di palang tunggal pada kejuaraan dunia senam artistik di Hanns-Martin-Schleyer-Halle, Stuttgart, Jerman, Senin (7/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/pras.

Pesenam Korea Selatan Hansol Kim beraksi di palang sejajar pada kejuaraan dunia senam artistik di Hanns-Martin-Schleyer-Halle, Stuttgart, Jerman, Senin (7/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/pras.

Pesenam Belanda Michel Bletterman beraksi di kuda pelana pada kejuaraan dunia senam artistik di Hanns-Martin-Schleyer-Halle, Stuttgart, Jerman, Senin (7/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/pras.

Pesenam Swiss Christian Baumann beraksi di palang tunggal pada kejuaraan dunia senam artistik di Hanns-Martin-Schleyer-Halle, Stuttgart, Jerman, Senin (7/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/pras.

Pesenam Ukraina Oleg Verniaiev beraksi di palang sejajar pada kejuaraan dunia senam artistik di Hanns-Martin-Schleyer-Halle, Stuttgart, Jerman, Senin (7/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait