Uji Coba Timnas U-19

  • Minggu, 30 Juli 2017 13:19 WIB
Uji Coba Timnas U-19

Uji Coba Timnas U-19

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSP Padang Arif Satria (tengah) pada pertandingan uji coba di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2017). Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri itu menang atas tuan rumah PSP Padang dengan skor 4-0. (ANTARA /Iggoy el Fitra)

Uji Coba Timnas U-19

Uji Coba Timnas U-19

Pesepakbola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana (tengah) menyundul bola dibayangi penjaga gawang PSP Padang, Putra Syabilul (kanan) pada pertandingan uji coba di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2017). Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri itu menang atas tuan rumah PSP Padang dengan skor 4-0. (ANTARA/Iggoy el Fitra)

Uji Coba Timnas U-19
Uji Coba Timnas U-19

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Siapapun wapresnya gak maslah. tp selama sby berkuasa banyak kebijakan yang hanya kejar popularita misal sertifikasi guru yg hanya buang uang negara dan menimbulkan kecemburuan yg dirasakan PNS non guru bagaimana melihat beda penghasilan yag begitu besar. Sama2 abdi negara perlakuan tidak adil. anggaran 20% pendidikan untuk perbaiki sekolah yag reot atau pebaikan mutu pendidikan yang memprihatinkan bukannya cuma untuk urusan perut saja. gaji guru sdh tinggi ngapain ditambah lagi kalo pns biasa apa2 dianggp korup
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. saya sebagai simpatisan partai demokrat menginginkan bapak SBY berdampingan memimpin bangsa ini dengan bapak Hidayat Nurwahid.Saya yakin akan banyak perubahan di bandingkan dengan JK, dan saya yakin bapak SBY akan terpilih kembali menjadi orang no satu .
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. SBY adalah panutan saya, saya menginginkan SBY bisa berdampingan dengan hidayat nur wahid,bukan cawapres dari partai golkar, itu harapan dari kebanyakan masyarakat cianjur
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. menurut saya semuanya baik berpotensi asal masing2 dipilih oleh parpol bersangkutan. Artinya dukungan dari parpol akan lebih baik. tentu saja usulan rakyatpun harus dibahas dan dipertimbangkan. Mari kita dukung SBY & partner.

    prioritas menangkat wakil2 legislatifnya dengan program kampanye mendengarkan hati nurani rakyat, dan isi programnya adalah ekonomi rakyat.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Partai Demokrat menang untuk persentasi yg tak terlalu tinggi. karena kekuatannya tdk merata di seluruh pelosok, bahkan di kec kami partai ini sangat sepi. namun SBY tetap berkibar, makanya para calon dari partai ini jangan terlalu gembira, tapi bagaimana dalam waktu yg singkat ini mampu meningkatkan kualitas n kuantitas perolehan suara. selamat dan cukup bagus bagi partai yang baru muncul.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait