Latihan tim Garuda Indonesia Amputee Football

  • Sabtu, 12 Oktober 2019 16:38 WIB

Calon Ketua Umum PSSI Vijaya Fitriyasa (kedua kiri) bersama Tim Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) berfoto bersama saat berlatih di Lapangan RS Dr Suyoto di Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Latihan Tim Garuda INAF tersebut selain sebagai persiapan menjelang Piala Asia Amputee Football 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, juga untuk mengenalkan sepak bola amputasi di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pesepak bola Tim Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) berlatih di Lapangan RS Dr Suyoto di Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Latihan Tim Garuda INAF tersebut selain sebagai persiapan menjelang Piala Asia Amputee Football 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, juga untuk mengenalkan sepak bola amputasi di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pesepak bola Tim Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Chandra berlatih di Lapangan RS Dr Suyoto di Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Latihan Tim Garuda INAF tersebut selain sebagai persiapan menjelang Piala Asia Amputee Football 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, juga untuk mengenalkan sepak bola amputasi di Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait