Topan Hagibis landa Jepang

  • Minggu, 13 Oktober 2019 12:49 WIB

Rumah-rumah yang hancur, serta mobil dan tiang listrik, yang menurut media lokal diyakini disebabkan oleh tornado, ketika Topan Hagibis mendekati kawasan Tokyo, di Ichihara, Tokyo sebelah timur, Jepang, Sabtu (12/10/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Kyodo/hp.

Salah satu kawasan perumahan yang tergenang air di Ise, Prefektur Mie, Jepang tengah, menjelang datangnya Topan Hagibis, Sabtu (12/10/20190. ANTARA FOTO/Reuters-Kyodo/hp.

Foto udara memperlihatkan sebuah helikopter Pasukan Bela Diri Jepang yang terbang di atas wilayah pemukiman yang tergenang air akibat luapan sungai Chikuma setelah terjangan Topan Hagibis di Nagano, Jepang tengah, Minggu (13/10/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Kyodo/hp.

Tim rescue Jepang melakukan evakuasi penduduk lokal dengan perahu karet dari daerah perumahan mereka yang banjir akibat terjangan Topan Hagibis di Iwaki, prefektur Fukushima, Jepang, Minggu (13/10/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Kyodo/hp.

Seorang penduduk setempat membawa anjing peliharaannya saat mengungsi dari daerah tempat tinggalnya yang mengalami kebanjiran akibat luapan sungai Abukuma setelah dilanda Topan Hagibis, di Motomiya, prefektur Fukushima, Jepang, Minggu (13/10/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Kyodo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait