Pencarian korban pascaterjangan Topan Hagibis di Jepang

  • Senin, 14 Oktober 2019 21:10 WIB

Regu penyelamat menggotong perahu karet saat melakukan pencarian korban di lokasi terdampak Topan Hagibis yang menyebabkan banjir parah di sejumlah lokasi di dekat Sungai Chikuma di Nagano, Prefecture Nagano, Jepang, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Regu penyelamat melakukan pencarian korban di lokasi terdampak Topan Hagibis yang menyebabkan banjir parah di sejumlah lokasi di dekat Sungai Chikuma di Nagano, Prefecture Nagano, Jepang, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Regu penyelamat mengevakuasi warga terdampak Topan Hagibis yang menyebabkan banjir parah di sejumlah lokasi di dekat Sungai Chikuma di Nagano, Prefecture Nagano, Jepang, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Warga membersihkan rumah mereka dari lumpur usai banjir akibat Topan Hagibis di Kota Marumori, Prefecture Miyagi, Jepang, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/KYODO/via REUTERS/wsj.

Seorang perempuan menangis usai dievakuasi dari lokasi banjir akibat Topan Hagibis di Kota Marumori, Prefecture Miyagi, Jepang, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/KYODO/via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait