Anak gajah Sumatera terkena jerat pemburu

  • Kamis, 17 Oktober 2019 08:00 WIB

Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau mengelilingi anak gajah sumatera liar yang terluka di Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). Gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) jantan berumur setahun itu terluka di kaki akibat jerat pemburu sehingga tertinggal dari kawanannya, sehingga BBKSDA Riau harus mengevakuasi satwa dilindungi itu ke Pusat Pelatihan Gajah di Minas untuk perawatan selanjutnya. ANTARA FOTO/Nimrod/pras.

Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau memberikan cairan infus kepada seekor anak gajah sumatera liar yang terluka saat proses evakuasi di Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). Gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) jantan berumur setahun itu terluka di kaki akibat jerat pemburu sehingga tertinggal dari kawanannya, sehingga BBKSDA Riau harus mengevakuasi satwa dilindungi itu ke Pusat Pelatihan Gajah di Minas untuk perawatan selanjutnya. ANTARA FOTO/Nimrod/pras.

Petugas medis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau dibantu PT Arara Abadi mengevakuasi seekor anak gajah sumatera liar yang terluka di Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/10/2019). Gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) jantan berumur setahun itu terluka di kaki akibat jerat pemburu sehingga tertinggal dari kawanannya, sehingga BBKSDA Riau harus mengevakuasi satwa dilindungi itu ke Pusat Pelatihan Gajah di Minas untuk perawatan selanjutnya. ANTARA FOTO/Nimrod/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait