Grup band top Indonesia tampil di hari terakhir konser musik untuk republik

  • Senin, 21 Oktober 2019 08:26 WIB

Grup band God Bless tampil menghibur penonton pada Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019). Pada konser yang berlangsung tiga hari (18-20 Oktober 2019) yang mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika tersebut God Bless membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Menjilat Matahari, Panggung Sandiwara dan Rumah Kita. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Grup band Kla Project tampil menghibur penonton pada Konser Musik Untuk Republik, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019). Pada konser yang berlangsung tiga hari (18-20 Oktober 2019) yang mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika tersebut Kla Project membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Yogyakarta, Semoga dan Tak Bisa Ke Lain Hati. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Grup band Slank tampil menghibur penonton pada Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Jabar, Minggu (20/10/2019) malam. Pada konser yang berlangsung tiga hari (18-20 Oktober 2019) yang mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika tersebut Slank membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Bang Bang Tut, Ku Tak Bisa dan Kamu Harus Pulang. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Penyanyi Candil tampil pada hari terakhir acara Musik Untuk Republik di Buperta, Cibubur, Jabar, Minggu (20/10/2019) malam. Konser Musik Untuk Republik tersebut merupakan persembahan dari musisi untuk persatuan dan keberagaman Indonesia yang telah berlangsung tiga hari dengan mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Grup band /rif tampil pada hari terakhir acara Musik Untuk Republik di Buperta, Cibubur, Jabar, Minggu (20/10/2019) malam. Konser Musik Untuk Republik tersebut merupakan persembahan dari musisi untuk persatuan dan keberagaman Indonesia yang telah berlangsung tiga hari dengan mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait