Wayang NKRI

  • Sabtu, 30 September 2017 09:22 WIB
Wayang NKRI

Wayang NKRI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo membawa wayang kulit disela pagelaran Wayang NKRI dengan lakon "Parikesit Jumeneng Noto" di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2017) malam. Pagelaran yang menampilkan 11 jenis wayang dari berbagai daerah di Tanah Air tersebut untuk memperingati HUT ke-72 TNI. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Wayang NKRI

Wayang NKRI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan sambutan dalam pagelaran Wayang NKRI dengan lakon "Parikesit Jumeneng Noto" di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2017) malam. Pagelaran yang menampilkan 11 jenis wayang dari berbagai daerah di Tanah Air tersebut untuk memperingati HUT ke-72 TNI. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Wayang NKRI

Wayang NKRI

Dalang memainkan wayang dalam pagelaran Wayang NKRI dengan lakon "Parikesit Jumeneng Noto" di depan Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2017) malam. Pagelaran yang menampilkan 11 jenis wayang dari berbagai daerah di Tanah Air tersebut untuk memperingati HUT ke-72 TNI. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Wayang NKRI
Wayang NKRI
Wayang NKRI

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait