Liga Champions: Dua gol Dybala menangkan Juventus atas Lokomotiv Moscow

  • Rabu, 23 Oktober 2019 08:34 WIB

Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai bertanding melawan Lokomotiv Moscow dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion  Allianz, Turin, Italia, Selasa (22/10/2019). Juventus berhasil mengalahkan lawannya 2-1 berkat dua gol yang dibuat oleh Paulo Dybala. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Paulo Dybala (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Lokomotiv Moscow dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion  Allianz, Turin, Italia, Selasa (22/10/2019). Juventus berhasil mengalahkan lawannya 2-1 berkat dua gol yang dibuat oleh Paulo Dybala. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Miralem Pjanic berupaya melewati hadangan pesepak bola Lokomotiv Moscow Dmitri Barinov dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion  Allianz, Turin, Italia, Selasa (22/10/2019). Juventus berhasil mengalahkan lawannya 2-1 berkat dua gol yang dibuat oleh Paulo Dybala. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Gonzalo Higuain (tengah) menendang bola ke ke arah gawang lawannya Lokomotiv Moscow dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion  Allianz, Turin, Italia, Selasa (22/10/2019). Juventus berhasil mengalahkan lawannya 2-1 berkat dua gol yang dibuat oleh Paulo Dybala. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait