Seminar Hukum Nasional

  • Minggu, 1 Oktober 2017 22:53 WIB
Seminar Hukum Nasional

Seminar Hukum Nasional

Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat saat berbicara pada seminar nasional bertajuk Konsep dan Implementasi Hukum Negara Pancasila dalam Mengatasi Permasalahan Hukum Nasional", di Gedung Pascasarjana Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2017). Seminar yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) tersebut antara lain untuk mengoptimalkan pemikiran para alumni terutama dari fakultas hukum yang saat ini menduduki sejumlah posisi strategis di lembaga eksekutif dan yudikatif. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Seminar Hukum Nasional

Seminar Hukum Nasional

Hakim Agung Artijo Alkostar saat berbicara pada seminar nasional bertajuk Konsep dan Implementasi Hukum Negara Pancasila dalam Mengatasi Permasalahan Hukum Nasional", di Gedung Pascasarjana Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2017). Seminar yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) tersebut antara lain untuk mengoptimalkan pemikiran para alumni terutama dari fakultas hukum yang saat ini menduduki sejumlah posisi strategis di lembaga eksekutif dan yudikatif. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Seminar Hukum Nasional

Seminar Hukum Nasional

Mendagri Tjahjo Kumolo saat berbicara pada seminar nasional bertajuk Konsep dan Implementasi Hukum Negara Pancasila dalam Mengatasi Permasalahan Hukum Nasional", di Gedung Pascasarjana Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2017). Seminar yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) tersebut antara lain untuk mengoptimalkan pemikiran para alumni terutama dari fakultas hukum yang saat ini menduduki sejumlah posisi strategis di lembaga eksekutif dan yudikatif. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Seminar Hukum Nasional

Seminar Hukum Nasional

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Noor Rachmad (kiri) bersama Hakim Agung Artijo Alkostar (kanan) dan moderator Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede (tengah) saat berbicara pada seminar nasional bertajuk Konsep dan Implementasi Hukum Negara Pancasila dalam Mengatasi Permasalahan Hukum Nasional", di Gedung Pascasarjana Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2017). Seminar yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) tersebut antara lain untuk mengoptimalkan pemikiran para alumni terutama dari fakultas hukum yang saat ini menduduki sejumlah posisi strategis di lembaga eksekutif dan yudikatif. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Seminar Hukum Nasional
Seminar Hukum Nasional
Seminar Hukum Nasional
Seminar Hukum Nasional

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait