Pesan Nasionalisme Dari Santri

  • Senin, 30 Oktober 2017 15:13 WIB
Pesan Nasionalisme Dari Santri

Pesan Nasionalisme Dari Santri

Sejumlah Santri membentangkan poster pesan nasionalisme saat mengikuti Karnaval bertema "Mlaku-Mlaku Bareng Santri" atau jalan-jalan bersama Santri di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2017). Kegiatan yang diikuti puluhan ribu santri tersebut sebagai puncak memperingati Hari Santri Nasional serta Hari Sumpah Pemuda dengan tujuan untuk memupuk rasa Nasionalisme Santri dalam bingkai Kebhinekaan serta untuk menyampaikan pesan persatuan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah dipecah belah. (ANTARA /Yusuf Nugroho)

Pesan Nasionalisme Dari Santri

Pesan Nasionalisme Dari Santri

Sejumlah Santri membentangkan poster pesan nasionalisme saat mengikuti Karnaval bertema "Mlaku-Mlaku Bareng Santri" atau jalan-jalan bersama Santri di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2017). Kegiatan yang diikuti puluhan ribu santri tersebut sebagai puncak memperingati Hari Santri Nasional serta Hari Sumpah Pemuda dengan tujuan untuk memupuk rasa Nasionalisme Santri dalam bingkai Kebhinekaan serta untuk menyampaikan pesan persatuan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah dipecah belah.(ANTARA/Yusuf Nugroho)

Pesan Nasionalisme Dari Santri
Pesan Nasionalisme Dari Santri

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. setuju memang jangan terlalau banyak memperpanjang masa jabatan sebuah jabatan, jadinya kurang bagus dan bahayanya kalo terus diperpanjang membuat peluang penyimpangan kembali terbuka.

    namun perlu juga dicatat, bila terjadi pergantian kepemimpinan disebuah lembaga atau instansi jangan serta merta kebijakan atau programnya ikut-ikutan ganti sehingga menjadi tidak efektif, lebih baik perbaiki dan sempurnakan tanpa merubah kebijakan yang telah dinilai cukup lumayan bagus. thx
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait