Proyek Tol Cisumdawu

  • Kamis, 9 November 2017 19:54 WIB
Proyek Tol Cisumdawu

Proyek Tol Cisumdawu

Pekerja menyelesaikan proyek Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (9/11/2017). Proyek infrastruktur ini rencananya menghubungkan eksisting jalan tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang-Cileunyi dengan tol Cikopo-Palimanan dan tol Palimanan-Kanci serta mendukung akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), dan tol tersebut akan bisa dioperasikan secara menyeluruh pada tahun 2019. (ANTARA /Novrian Arbi)

Proyek Tol Cisumdawu

Proyek Tol Cisumdawu

Sejumlah pelajar berjalan di lokasi proyek Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (9/11/2017). Proyek infrastruktur ini rencananya menghubungkan eksisting jalan tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang-Cileunyi dengan tol Cikopo-Palimanan dan tol Palimanan-Kanci serta mendukung akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), dan tol tersebut akan bisa dioperasikan secara menyeluruh pada tahun 2019. (ANTARA/Novrian Arbi)

Proyek Tol Cisumdawu

Proyek Tol Cisumdawu

Pekerja menyelesaikan proyek Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (9/11/2017). Proyek infrastruktur ini rencananya menghubungkan eksisting jalan tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang-Cileunyi dengan tol Cikopo-Palimanan dan tol Palimanan-Kanci serta mendukung akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), dan tol tersebut akan bisa dioperasikan secara menyeluruh pada tahun 2019. (ANTARA/Novrian Arbi)

Proyek Tol Cisumdawu
Proyek Tol Cisumdawu
Proyek Tol Cisumdawu

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Proyek pembangunan bandara baru di Talau, tanah belum dibebaskan oleh pemerintah tapi kok bandaranya sudah terpakai????



    apa memang dalam hal ini pemerintah dibolehkan untuk membangun sebelum melakukan pembebasan tanah terlebih dahulu????



    Memang ada pasal yang mengatur mengenai \"Bumi, Bangunan dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara\", tapi bukankah untuk kepentingan dan \"kesejahteraan\" rakyat.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait