Kerja sama ASEAN dengan FIFA untuk Piala Dunia 2034

  • Sabtu, 2 November 2019 20:03 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan negara-negara ASEAN berfoto dengan kaos sepak bola bertuliskan namanya masing-masing pada acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara ASEAN dan FIFA di sela-sela KTT-35 ASEAN di Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11/2019). Penandatanganan MoU antara FIFA dengan negara-negara ASEAN tersebut untuk mendukung upaya bersama mereka menjadi tuan rumah bersama pada gelaran Piala Dunia tahun 2034. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/wsj.

Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikan sambutannya pada acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara ASEAN dan FIFA di sela-sela KTT-35 ASEAN di Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11/2019). Penandatanganan MoU antara FIFA dengan negara-negara ASEAN tersebut untuk mendukung upaya bersama mereka menjadi tuan rumah bersama pada gelaran Piala Dunia tahun 2034. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/wsj.

Sekjen ASEAN Dato Lim Jock Hoi (kiri) berjabat tangan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino usai menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara ASEAN dan FIFA di sela-sela KTT-35 ASEAN di Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11/2019). Penandatanganan MoU antara FIFA dengan negara-negara ASEAN tersebut untuk mendukung upaya bersama mereka menjadi tuan rumah bersama pada gelaran Piala Dunia tahun 2034. ANTARA FOTO/REUTERS/Soe Zeya Tun/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait