Hasil Liga Inggris: Chelsea curi angka penuh di kandang Watford

  • Minggu, 3 November 2019 03:35 WIB

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengangkat kedua tangannya usai pertandingan melawan Watford pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Chelsea Mateo Kovavic (kanan) berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Watford Roberto Pereyra (kiri) pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Chelsea Christian Pulisic (kiri) melakukan tembakan ke gawang Watford yang dijaga Ben Foster pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Chelsea Christian Pulisic (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Chelsea Emerson Palmieri (kanan) berebut bola dengan pemain Watford Daryl Janmaat (kiri) pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Chelsea Kurt Zouma (atas) berebut bola dengan pemain Watford Andre Gray (bawah) pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (2/11/2019). Chelsea berhasil mencuri angka penuh di kandang Watford dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/Action Images via REUTER/Andrew Boyers/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait