Pemutaran perdana film Frozen II di Los Angeles

  • Jumat, 8 November 2019 20:09 WIB

Aktris Idina Menzel berfoto saat pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Aktris Kristen Bell berfoto saat pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Penyanyi Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Aktris Evan Rachel Wood berfoto saat pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Sutradara Jennifer Lee berfoto saat pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Sejumlah anak antre menunggu pemutaran perdana film "Frozen II" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/11/2019). Film sekuel animasi Disney "Frozen II" ini akan mengisahkan tentang petualangan Elsa menyusuri hutan dan lautan untuk mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait