Tour de Singkarak etape ketujuh

  • Jumat, 8 November 2019 20:46 WIB

Sejumlah pebalap beradu cepat pada etape ketujuh Tour de Singkarak (TdS) 2019 di Kerinci, Jambi, Jumat (8/11/2019). Sebanyak 75 pebalap mengikuti etape ketujuh dari Air Terjun Telun Berasap menuju Danau Kerinci di Kerinci sejauh 82,9 kilometer yang merupakan etape terpendek pada tahun ini dan sekaligus etape perdana TdS melintasi Provinsi Jambi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Sejumlah pebalap beradu cepat saat memasuki garis finis pada etape ketujuh Tour de Singkarak (TdS) 2019 di Kerinci, Jambi, Jumat (8/11/2019). Etape ketujuh dari Air Terjun Telun Berasap-Danau Kerinci di Kerinci sejauh 82,9 kilometer yang merupakan etape terpendek pada tahun ini dan sekaligus etape perdana TdS melintasi Provinsi Jambi tersebut dimenangkan Muhammad Ganjkhanlou dari Foolad Mobarakeh Sepahan dengan catatan waktu satu jam, 50 menit dan enam detik pada posisi pertama, Akmal Hakim Zakaria dan Jesse Ewart dari tim Sapura Cycling masing-masing pada posisi kedua dan ketiga. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Pebalap Muhammad Ganjkhanlou dari Foolad Mobarakeh Sepahan (kanan) melakukan selebrasi saat memasuki garis finis pada etape ketujuh Tour de Singkarak (TdS) 2019 di Kerinci, Jambi, Jumat (8/11/2019). Etape ketujuh dari Air Terjun Telun Berasap-Danau Kerinci di Kerinci sejauh 82,9 kilometer yang merupakan etape terpendek pada tahun ini dan sekaligus etape perdana TdS melintasi Provinsi Jambi tersebut dimenangkan Muhammad Ganjkhanlou dengan catatan waktu satu jam, 50 menit dan enam detik pada posisi pertama, Akmal Hakim Zakaria dan Jesse Ewart dari tim Sapura Cycling masing-masing pada posisi kedua dan ketiga. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait