Liga Inggris: Leicester City bungkam Arsenal

  • Minggu, 10 November 2019 08:42 WIB

Pesepak bola Leicester City James Maddison melakukan selebrasi dengan rekannya Jamie Vardy setelah berhasil membuat gol kedua untuk timnya saat melawan Arsenal dalam laga pekan ke-12 Liga inggris, di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (9/11/2019).  Leicester berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menempati posisi kedua dalam klasmen sementara di bawah Liverpool. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Leicester City Youri Tielemans (kiri) berupaya menghindar dari penjagaan pesepak bola Arsenal Joe Willock dalam laga pekan ke-12 Liga inggris, di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (9/11/2019).  Leicester berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menempati posisi kedua dalam klasmen sementara di bawah Liverpool. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Leicester City Jamie Vardy (kiri) berebut bola dengan pemain belakang Arsenal David Luiz dalam laga pekan ke-12 Liga inggris, di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (9/11/2019).  Leicester berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menempati posisi kedua dalam klasmen sementara di bawah Liverpool. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Leicester City Caglar Soyuncu (kana) menerima pelukan dari Pelatihnya Brendan Rodgers user bertanding melawan Arsenal dalam laga pekan ke-12 Liga inggris, di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (9/11/2019).  Leicester berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menempati posisi kedua dalam klasmen sementara di bawah Liverpool. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Pesepak bola Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kana) terlihat kecewa setelah pertandingan usai saat melawan Leicester City dalam laga pekan ke-12 Liga inggris, di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (9/11/2019).  Leicester berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menempati posisi kedua dalam klasmen sementara di bawah Liverpool. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.Andrew Yates

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait