Konflik Israel - Palestina kembali memanas

  • Selasa, 12 November 2019 20:02 WIB

Sebuah roket diluncurkan dari Gaza menuju Israel di Gaza, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammad Salem/wsj.

Jejak asap dari roket yang diluncurkan dari Gaza menuju Israel di Gaza, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem/wsj.

Sistem anti-rudal Iron Dome menembakkan rudal intersepsi saat roket diluncurkan dari Gaza menuju Israel seperti yang terlihat dari kota Ashkelon, Israel, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Amir Cohen/wsj.

Api dan asap terlihat setelah terjadi ledakan di Gaza, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Suhaib Salem/wsj.

Asap membubung ke langit setelah terjadi ledakan di Gaza, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Suhaib Salem/wsj.

Personel militer Israel membawa sisa-sisa roket di Kiryat Gat, Israel selatan, Selasa (12/11/2019). Tewasnya komandan Jihad Islam Baha Abu Al Ata memicu serangan balasan dari militan Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait