Demo pencemaran limbah batubara PLTU Cilacap

  • Kamis, 14 November 2019 12:34 WIB

Warga Desa Slarang, melakukan unjuk rasa menuntut realisasi janji penanganan limbah batubara, kepada PT. Sumber Segara Primadaya selaku pengelola PLTU di Desa, Karangkandri, Kesugihan, Cilacap, Jateng, Kamis (14/11/2019). Warga menuntut pemindahan saluran pembuangan limbah B3 PLTU, yang berdekatan dengan rumah warga, karena memicu sejumlah penyakit infeksi saluran pernafasan terhadap anak-anak serta orang dewasa, dan menyebabkan kerusakan lingkungan yang berdampak pada penurunan hasil panen warga. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Warga Desa Slarang melakukan unjuk rasa menuntut realisasi janji penanganan limbah batubara, kepada PT. Sumber Segara Primadaya selaku pengelola PLTU di Desa, Karangkandri, Kesugihan, Cilacap, Jateng, Kamis (14/11/2019). Warga menuntut pemindahan saluran pembuangan limbah B3 PLTU, yang berdekatan dengan rumah warga, karena memicu sejumlah penyakit infeksi saluran pernafasan terhadap anak-anak serta orang dewasa, dan menyebabkan kerusakan lingkungan yang berdampak pada penurunan hasil panen warga. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Warga Desa Slarang, berusaha merobohkan barikade kawat berduri saat melakukan unjuk rasa menuntut realisasi janji penanganan limbah batubara, kepada PT. Sumber Segara Primadaya selaku pengelola PLTU di Desa, Karangkandri, Kesugihan, Cilacap, Jateng, Kamis (14/11/2019). Warga menuntut pemindahan saluran pembuangan limbah B3 PLTU, yang berdekatan dengan rumah warga, karena memicu sejumlah penyakit infeksi saluran pernafasan terhadap anak-anak serta orang dewasa, dan menyebabkan kerusakan lingkungan yang berdampak pada penurunan hasil panen warga. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait