Keterangan Menpora terkait agenda olahraga Indonesia

  • Kamis, 14 November 2019 17:32 WIB

Menpora Zainudin Amali (kiri) didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kedua kiri), Asisten deputi (asdep) pembibitan IPTEK Olahraga Kemenpora Washinton (kiri), Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta (kedua kanan) dan CDM Indonesia untuk Sea Games 2019 Harrry Warganegara (kanan) memberikan keterangan pers terkait agenda olahraga yang akan dihadapi Indonesia di Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/11/2019). Menpora menjelaskan tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang akan diselenggarakan di Jakarta dan kesiapan kontingen Indonesia di Sea Games 2019 Manila serta kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Sepakbola Pelajar tingkat Asia (ASFC) di Balikpapan pada 15-25 November 2019. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Menpora Zainudin Amali (tengah) berjalan bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kiri) sebelum memberikan keterangan pers terkait agenda olahraga yang akan dihadapi Indonesia di Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/11/2019). Menpora menjelaskan tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang akan diselenggarakan di Jakarta dan kesiapan kontingen Indonesia di Sea Games 2019 Manila serta kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Sepakbola Pelajar tingkat Asia (ASFC) di Balikpapan pada 15-25 November 2019. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Menpora Zainudin Amali (kiri) berbincang dengan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait agenda olahraga yang akan dihadapi Indonesia di Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/11/2019). Menpora menjelaskan tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang akan diselenggarakan di Jakarta dan kesiapan kontingen Indonesia di Sea Games 2019 Manila serta kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Sepakbola Pelajar tingkat Asia (ASFC) di Balikpapan pada 15-25 November 2019. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait