Jelang laga tinju Daud Yordan vs Michael Mokoena

  • Jumat, 15 November 2019 21:32 WIB

Petinju Daud Yordan (kedua kiri ) berpose dengan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena (kanan) disaksikan CEO Mahkota Promotion Gustiantira Alandy (kiri) dan Direktur Manajer Mahkota Promotion Urgyen Rinchen Sim (kedua kanan) dan dalam konferensi pers di Batu, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019). Daud Yordan akan berhadapan dengan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara dunia  tinju kelas ringan super 63,50 kilogram versi International Boxing Association (IBA) dan World Boxing Organization (WBO) di Batu pada tanggal 17 November 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww.

Petinju Indonesia Daud Yordan berpose usai latihan jelang pertandingan di Batu, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019). Daud Yordan akan berhadapan dengan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas ringan super 63,50 kilogram versi International Boxing Association (IBA) dan World Boxing Organization (WBO) di Batu pada tanggal 17 November 2019. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww.

Petinju Daud Yordan melakukan latihan jelang pertandingan di Batu, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019). Daud Yordan akan berhadapan dengan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas ringan super 63,50 kilogram versi International Boxing Association (IBA) dan World Boxing Organization (WBO) di Batu pada tanggal 17 November 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait