Tarian khas Ciamis di festival Rengkuh Galuh

  • Kamis, 21 November 2019 07:14 WIB

Penari mementaskan Bebegig Baladewa pada festival Rengkuh Galuh di halaman Astana Gede, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019). Festival Rengkuh Galuh yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemprov Jabar merupakan platform gerakan kebudayaan, dengan tujuan menguatkan nilai budaya sunda yang tercermin dalam perilaku masyarakat Jabar sekaligus melestarikan kesenian dan menarik wisatawan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/pras.

Penari mementaskan Tari Kele pada festival Rengkuh Galuh di Halaman Astana Gede, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019). Festival Rengkuh Galuh yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemprov Jabar merupakan platform gerakan kebudayaan, dengan tujuan menguatkan nilai budaya sunda yang tercermin dalam perilaku masyarakat Jabar sekaligus melestarikan kesenian dan menarik wisatawan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/pras.

Penari mementaskan Tari Kele pada festival Rengkuh Galuh di halaman Astana Gede, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019). Rengkuh Galuh yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemprov Jabar merupakan platform gerakan kebudayaan, dengan tujuan menguatkan nilai budaya sunda yang tercermin dalam perilaku masyarakat Jabar sekaligus melestarikan kesenian dan menarik wisatawan. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait