Peresmian Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sea Water Reserve Osmosis (SWRO)

  • Kamis, 21 November 2019 12:50 WIB

(ki-ka) Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf, Deputi Gubernur DKI bidang Budaya dan Pariwisata Dadang Solihin, Dirut PD PAM Jaya Priyatno Bambang Hernowo dan Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad bersiap menggunting pita sebagai simbol peresmian Instalasi Pengolahan Air (IPA) teknologi Sea Water Reserve Osmosis (SWRO) di Pulau Payung, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (20/11/2019). IPA SWRO ini mampu merubah air laut menjadi air tawar sehingga layak digunakan untuk kehidupan sehari-hari. ANTARA/Ricky Prayoga/am.

(ki-ka) Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Budaya dan Pariwisata Dadang Solihin, Dirut PD PAM Jaya Priyatno Bambang Hernowo dan Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf menerima penjelasan mengenai Instalasi Pengolahan Air (IPA) teknologi Sea Water Reserve Osmosis (SWRO) di Pulau Payung, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (20/11/2019). IPA SWRO yang sudah ada lima di Kepulauan Seribu ini mampu merubah air laut menjadi air tawar sehingga layak digunakan untuk kehidupan sehari-hari. ANTARA/Ricky Prayoga/am.

Warga mencoba air hasil dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) teknologi Sea Water Reserve Osmosis (SWRO) di Pulau Payung, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (20/11/2019). IPA SWRO yang sudah ada lima di Kepulauan Seribu ini mampu merubah air laut menjadi air tawar sehingga layak digunakan untuk kehidupan sehari-hari. ANTARA/Ricky Prayoga/am.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait