Maulid Akbar di Masjid Istiqlal

  • Kamis, 21 November 2019 22:24 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kelima kiri) didampingi oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj (kelima kiri), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kiri) dan Sekretaris Jenderal PBNU Helmy Faishal Zaini (kedua kiri) saat Maulid Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Maulid Akbar digelar untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambung silaturahmi antarumat Islam dengan ulama untuk bersama mendoakan keselamatan bangsa dan negara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) berbincang dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj (kanan) dan disaksikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat Maulid Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Maulid Akbar digelar untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambung silaturahmi antarumat Islam dengan ulama untuk bersama mendoakan keselamatan bangsa dan negara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) berbincang dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kiri) dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj (kanan) saat akan mengikuti Maulid Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Maulid Akbar digelar untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambung silaturahmi antarumat Islam dengan ulama untuk bersama mendoakan keselamatan bangsa dan negara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait