Ratas Alutsista dan Perpajakan

  • Jumat, 22 November 2019 16:28 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) berjalan memasuki ruangan didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) sebelum rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Presiden memimpin dua ratas yang membahas kebijakan pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) serta ketentuan dan fasilitas perpajakan untuk penguatan perekonomian. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) didampingi Panglima TNI Marsekal Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri), Menko PMK Muhadjir Effendy (kedua kanan) dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan paparan dalam rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Presiden memimpin dua ratas yang membahas kebijakan pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) dan ketentuan dan fasilitas perpajakan untuk penguatan perekonomian. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Mensesneg Pratikno (kanan) berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani (tengah) dan Seskab Pramono Anung (kanan) di sela rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Presiden memimpin dua ratas yang membahas kebijakan pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) dan ketentuan dan fasilitas perpajakan untuk penguatan perekonomian. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Sejumlah menteri kabinet indonesia maju berbincang di sela rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Presiden memimpin dua ratas yang membahas kebijakan pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) dan ketentuan dan fasilitas perpajakan untuk penguatan perekonomian. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Menteri Agama Fachrul Razi di sela rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Presiden memimpin dua ratas yang membahas kebijakan pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) dan ketentuan dan fasilitas perpajakan untuk penguatan perekonomian. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait