Kerjasama perkaya konten XL Home

  • Jumat, 22 November 2019 16:44 WIB

Group Head Home Business XL Axiata Robert Edward Langton (kanan) bersalaman dengan Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto saat menjalin kerjasama terkait konten XL Home di Jakarta, Jumat (22/11/2019). XL Axiata terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan  PT Vidio Dot Com yang merupakan penyedia layanan video streaming online dengan brand Vidio. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Group Head Home Business XL Axiata Robert Edward Langton (kanan) berbincang dengan Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto saat menjalin kerjasama terkait konten XL Home di Jakarta, Jumat (22/11/2019). XL Axiata terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan  PT Vidio Dot Com yang merupakan penyedia layanan video streaming online dengan brand Vidio. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Group Head Home Business XL Axiata Robert Edward Langton (kiri) mendapat penjelasan dari Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (22/11/2019). XL Axiata terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan  PT Vidio Dot Com yang merupakan penyedia layanan video streaming online dengan brand Vidio. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait