Kendangers Bandung Padungdung to UNESCO

  • Minggu, 24 November 2019 09:11 WIB

Selebriti Sule (kiri) dan Ohang (kanan) menabuh kendang sunda pada acara Kendangers Bandung Padungdung To Unesco di Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) malam. Sedikitnya 300 penabuh Kendang Sunda dari 13 kota/kabupaten Se-Jawa Barat tampil pada acara tersebut yang bertujuan sebagai pelestarian kesenian serta sebagai bentuk promosi dan cara agar kesenian kendang diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya tak benda asal Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Drummer Gilang Ramadhan (kanan) berkolaborasi dengan seniman kendang sunda pada acara Kendangers Bandung Padungdung To UNESCO di Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) malam. Sedikitnya 300 penabuh Kendang Sunda dari 13 kota/kabupaten Se-Jawa Barat tampil pada acara tersebut yang bertujuan sebagai pelestarian kesenian serta sebagai bentuk promosi dan cara agar kesenian kendang diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya tak benda asal Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Seniman menabuh kendang Sunda pada acara Kendangers Bandung Padungdung To Unesco di Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) malam. Sedikitnya 300 penabuh Kendang Sunda dari 13 kota/kabupaten Se-Jawa Barat tampil pada acara tersebut yang bertujuan sebagai pelestarian kesenian serta sebagai bentuk promosi dan cara agar kesenian kendang diakui oleh UNESCO sebagai warisan budaya tak benda asal Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait