Banjir bandang Solok Selatan

  • Senin, 25 November 2019 21:48 WIB

Satu unit tempat ibadah yang rusak berada diantara material sisa banjir bandang di desa Sapan Salak dan Desa Manggih, Kecamatan Koto Parik Gadang di Ateh, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Senin (25/11/2019). Intensitas curah hujan lebat yang terjadi pada minggu malam (24/11/2019) memicu terjadinya banjir bandang yang merusak 25 unit rumah warga di dua desa, sembilan diantaranya rusak berat, serta fasilitas umum juga mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/hp.

Warga berjalan diantara material sisa banjir bandang di desa Sapan Salak dan Desa Manggih, Kecamatan Koto Parik Gadang di Ateh, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Senin (25/11/2019). Intensitas curah hujan lebat yang terjadi pada minggu malam (24/11/2019) memicu terjadinya banjir bandang yang merusak 25 unit rumah warga di dua desa, sembilan diantaranya rusak berat, serta fasilitas umum juga mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/hp.

Sejumlah warga berada diantara material sisa banjir bandang di desa Sapan Salak dan Desa Manggih, Kecamatan Koto Parik Gadang di Ateh, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Senin (25/11/2019). Intensitas curah hujan lebat yang terjadi pada minggu malam (24/11/2019) memicu terjadinya banjir bandang yang merusak 25 unit rumah warga di dua desa, sembilan diantaranya rusak berat, serta fasilitas umum juga mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait