Perayaan HUT ke-69 Polairud Polda Riau

  • Rabu, 4 Desember 2019 15:53 WIB

Tim Tacktikal Polairud Polda Riau memanjat kapal yang dibajak perompak dalam simulasi penanganan kejahatan di laut saat perayaan Hut Polairud ke-69 di Pekanbaru, Riau, Rabu (4/12/2019). Untuk memeriahkan Hut Polairud ke-69 Dit Polairud Polda Riau menampilkan beberapa aksi pertunjukan penanganan kejahatan lewat jalur air dan udara, serta kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis untuk masyarakat, donor darah, membersihkan tempat ibadah, sekolah dan pasar. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Tim Tacktikal Polairud Polda Riau mengejar kapal yang dibajak perompak dalam simulasi penanganan kejahatan di laut saat perayaan Hut Polairud ke-69 di Pekanbaru, Riau, Rabu (4/12/2019). Untuk memeriahkan Hut Polairud ke-69 Dit Polairud Polda Riau menampilkan beberapa aksi pertunjukan penanganan kejahatan lewat jalur air dan udara, serta kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis untuk masyarakat, donor darah, membersihkan tempat ibadah, sekolah dan pasar. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Tim Tacktikal Polairud Polda Riau berhasil mengambil alih kapal yang dibajak perompak dalam simulasi penanganan kejahatan di laut saat perayaan Hut Polairud ke-69 di Pekanbaru, Riau, Rabu (4/12/2019). Untuk memeriahkan Hut Polairud ke-69 Dit Polairud Polda Riau menampilkan beberapa aksi pertunjukan penanganan kejahatan lewat jalur air dan udara, serta kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis untuk masyarakat, donor darah, membersihkan tempat ibadah, sekolah dan pasar. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait