Menengok dapur Tahu Bah Kacung yang legendaris

  • Kamis, 5 Desember 2019 09:07 WIB

Penerus generasi ke-3 Tahu Bah Kacung Herman Budiono berpose di industri tahu Bah Kacung di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019). Industri tahu yang dirintis sejak 1912 itu merupakan pelopor industri tahu Kediri yang hingga sekarang masih mempertahankan cara tradisional dalam membuat tahu. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Pekerja memasak tahu di industri tahu Bah Kacung di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019). Industri tahu yang dirintis sejak 1912 itu merupakan pelopor industri tahu Kediri yang hingga sekarang masih mempertahankan cara tradisional dalam membuat tahu. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Pekerja menggiling kedelai secara manual di industri tahu Bah Kacung di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019). Industri tahu yang dirintis sejak 1912 itu merupakan pelopor industri tahu Kediri yang hingga sekarang masih mempertahankan cara tradisional dalam membuat tahu. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Pekerja mengangkat tahu takwa yang telah jadi di industri tahu Bah Kacung di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (4/12/2019). Industri tahu yang dirintis sejak 1912 itu merupakan pelopor industri tahu Kediri yang hingga sekarang masih mempertahankan cara tradisional dalam membuat tahu. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait