Diskusi pencegahan perubahan iklim di Paviliun Indonesia COP 25

  • Jumat, 6 Desember 2019 13:32 WIB

Chief Sustainability Officer APP Sinar Mas Elim Sritaba (kedua kiri) berbincang dengan Indonesia Country Program Director The Centre of People & Forest (RECOFTC) Gamma Galudra (kiri), Ketua Dayak Kalimantan Tengah Siun Jarias (kedua kanan), dan Dosen Universitas Palangkaraya Kumpiady Widen (kanan) usai menjadi pemateri di Paviliun Indonesia COP 25 UNFCCC Madrid, Spanyol, Kamis (5/12/2019). Panel diskusi tersebut sejalan dengan agenda persidangan UNFCCC COP25 yang membahas topik pelibatan semua unsur termasuk pemerintah, swasta, LSM dan masyarakat dalam pencegahan perubahan iklim. ANTARA FOTO/Saptono/wsj.

Ketua Dayak Kalimantan Tengah Siun Jarias menjadi pemateri di Paviliun Indonesia COP 25 UNFCCC Madrid, Spanyol, Kamis (5/12/2019). Panel diskusi tersebut sejalan dengan agenda persidangan UNFCCC COP25 yang membahas topik pelibatan semua unsur termasuk pemerintah, swasta, LSM dan masyarakat dalam pencegahan perubahan iklim. ANTARA FOTO/Saptono/wsj.

Wamen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Alue Dohong membuka panel diskusi mengenai upaya masyarakat dan swasta mencegah perubahan iklim di Paviliun Indonesia COP 25 UNFCCC Madrid, Spanyol, Kamis (5/12/2019). Panel diskusi tersebut sejalan dengan agenda persidangan UNFCCC COP25 yang membahas topik pelibatan semua unsur termasuk pemerintah, swasta, LSM dan masyarakat dalam pencegahan perubahan iklim. ANTARA FOTO/Saptono/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait