Emas voli pantai beregu putra Indonesia

  • Jumat, 6 Desember 2019 20:21 WIB

Pebola voli pantai Indonesia Mohammad Ashfiya (kanan) dan Ade Rachmawan melakukan selebrasi seusai mencetak angka saat melawan pebola voli pantai Thailand Surin Jongklang dan Banlue Nakprakhong dalam final voli pantai beregu putra SEA Games 2019 di Subic Tennis Court, Subic, Filipina, Jumat (6/12/2019). Timnas voli pantai putra Indonesia berhasil meraih emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Pebola voli pantai Indonesia Ade Rachmawan yang berpasangan dengan Mohammad Ashfiya memblok bola dari pebola voli pantai Thailand Surin Jongklang yang berpasangan dengan Banlue Nakprakhong dalam final voli pantai beregu putra SEA Games 2019 di Subic Tennis Court, Subic, Filipina, Jumat (6/12/2019). Timnas voli pantai putra Indonesia berhasil meraih emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Pebola voli pantai Indonesia Ade Rachmawan yang berpasangan dengan Mohammad Ashfiya memukul bola ke arah pebola voli pantai Thailand Surin Jongklang dan Banlue Nakprakhong dalam final voli pantai beregu putra SEA Games 2019 di Subic Tennis Court, Subic, Filipina, Jumat (6/12/2019). Timnas voli pantai putra Indonesia berhasil meraih emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait