Pascabanjir bandang Kabupaten Bandung

  • Sabtu, 7 Desember 2019 14:05 WIB

Warga membersihkan perabotan rumah tangga yang terkena lumpur pascabanjir bandang di Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019). Sedikitnya 20 rumah dan lahan pertanian di kawasan tersebut mengalami kerusakan serta terendam lumpur akibat banjir bandang yang terjadi pada Jumat (6/12) lalu. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Kondisi sepeda motor yang terdampak lumpur pascabanjir bandang di Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019). Sedikitnya 20 rumah dan lahan pertanian di kawasan tersebut mengalami kerusakan serta terendam lumpur akibat banjir bandang yang terjadi pada Jumat (6/12) lalu. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Warga mengevakuasi pakaian yang terdampak lumpur pascabanjir bandang di Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019). Sedikitnya 20 rumah dan lahan pertanian di kawasan tersebut mengalami kerusakan serta terendam lumpur akibat banjir bandang yang terjadi pada Jumat (6/12) lalu. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Warga membersihkan lumpur yang menutupi jalan pascabanjir bandang di Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019). Sedikitnya 20 rumah dan lahan pertanian di kawasan tersebut mengalami kerusakan serta terendam lumpur akibat banjir bandang yang terjadi pada Jumat (6/12) lalu. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait