Manchester United menangi derby

  • Minggu, 8 Desember 2019 09:23 WIB

Pemain Manchester City Rodri berebut bola dengan pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/12/2019) dini hari. MU memenangi partai derby itu dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Pemain Manchester City David Silva berebut menyundul bola dengan pemain Manchester United Scott McTominay pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/12/2019) dini hari. MU memenangi partai derby itu dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Pemain Manchester United Marcus Rashford, Ashley Young dan David de Gea merayakan kemenangan atas Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/12/2019) dini hari. MU memenangi partai derby itu dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/pras.

Reaksi pelatih Manchester City Pep Guardiola saat dikalahkan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/12/2019) dini hari. MU memenangi partai derby itu dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait