Kodam I Bukit Barisan sambut Hari Juang Kartika

  • Selasa, 10 Desember 2019 13:03 WIB

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah (tengah) menyanyi bersama prajurit TNI ketika mengikuti pengobatan gratis dan bakti sosial di Lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019). Kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial itu digelar Kodam I Bukit Barisan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp.

Sejumlah prajurit dan warga mengikuti cukur massal di Lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019). Kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial itu digelar Kodam I Bukit Barisan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp.

Seorang dokter memeriksa telinga prajurit TNI AD ketika mengikuti pengobatan gratis dan bakti sosial di Lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019). Kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial itu digelar Kodam I Bukit Barisan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait