Penyerahan bonus atlet peraih medali SEA Games

  • Kamis, 12 Desember 2019 22:32 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kedua kiri) didampingi Menteri PUPR yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI) Basuki Hadimuljono (kedua kanan) dan Ketua NOC Raja Sapta Oktohari (kanan) memberikan bonus prestasi kepada Atlet Atletik Emilia Nova (kiri) pada acara Penyerahan Bonus Atlet Peraih Medali Sea Games 2019 Filipina di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Para peraih medali tersebut untuk medali emas kategori perorangan mendapatkan bonus 500 juta rupiah, ganda 400 juta rupiah dan beregu 350 juta rupiah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (ketiga kiri) didampingi Menteri PUPR yang juga Ketua Umum PODSI Basuki Hadimuljono (kanan) dan Ketua NOC Raja Sapta Oktohari (kedua kiri) memberikan bonus prestasi kepada Atlet Tenis Beatrice Gumulya (kiri) pada acara Penyerahan Bonus Atlet Peraih Medali Sea Games 2019 Filipina di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Para peraih medali tersebut untuk medali emas kategori perorangan mendapatkan bonus 500 juta rupiah, ganda 400 juta rupiah dan beregu 350 juta rupiah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (ketujuh kiri) didampingi Menteri PUPR yang juga Ketua Umum PODSI Basuki Hadimuljono (kelima kiri), Ketua KONI Marciano Norman (kedelapan kiri) dan Ketua NOC Raja Sapta Oktohari (ketujuh kiri) berfoto bersama pada acara Penyerahan Bonus Atlet Peraih Medali Sea Games 2019 Filipina di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Para peraih medali tersebut untuk medali emas kategori perorangan mendapatkan bonus 500 juta rupiah, ganda 400 juta rupiah dan beregu 350 juta rupiah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait